GET LOW

Diposkan oleh Japrax on Saturday, February 12, 2011

Dated Released : 22 October 2010
Quality : BDRip XviD-DEFACED
Info : imdb.com/title/tt1194263/
Runtime : 100 min
Starring : Robert Duvall, Bill Murray, Sissy Spacek
Genre : Drama | Mystery
----------------------------------------

[BDRip XviD-DEFACED|350MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3

==================================================

S I N O P S I S

Semua orang pasti tahun siapa Felix Bush (Robert Duvall). Pria aneh yang suka menyendiri ini memang seolah jadi legenda di daerah sekitarnya. Ada yang bilang Felix punya kekuatan supranatural. Ada juga yang bilang Felix bersekutu dengan setan. Benar atau tidak, yang pasti Felix lebih suka tinggal di dalam hutan, jauh dari para penduduk desa yang lain. Suatu ketika, Felix datang berkunjung ke desa dan menyebar berita yang sangat mengejutkan.

Felix datang dan menawarkan sejumlah uang untuk bisa mendapatkan sebuah upacara penguburan. Sebenarnya tidak ada yang aneh dengan permintaan Felix ini, selama yang akan mendapat upacara pemakaman memang benar-benar telah meninggal. Yang aneh justru adalah karena Felix ingin ada upacara pemakaman untuk dirinya sendiri yang masih hidup. Rencananya, Felix akan menyuruh orang-orang bercerita tentang siapa Felix sebenarnya menurut versi mereka sementara ia akan mendengarkan semua komentar tentang dirinya.

Melihat ada peluang mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar, Frank Quinn (Bill Murray), sang pemilik jasa pemakaman, menyuruh Buddy Robinson (Lucas Black) untuk merayu Felix agar menggunakan jasa mereka. Semakin dekat hari 'pemakaman' semakin tegang situasi di desa. Misteri yang selama ini melingkupi Felix pun jadi semakin misterius. Sebenarnya apa yang terjadi sebelum Felix memutuskan tinggal di dalam hutan dan apa yang diinginkannya dengan menggelar acara pemakaman aneh ini?

(kapanlagi)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment