THE RESIDENT

Diposkan oleh Japrax on Saturday, February 12, 2011

Dated Released : 3 November 2010
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt1334102/
Lihat : trailer
Starring : Jeffrey Dean M, Hilary Swank, Christopher Lee
Genre : Drama | Horror | Thriller
----------------------------------------
[DVDRip|350MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2

S I N O P S I S

Apartemen itu memang sangat menggoda. Selain luas, pemandangan yang bisa dilihat dari sana pun sangat indah. Bukan itu saja, pemilik apartemen itu pun ramah dan selalu siap membantu. Jelas saja tak perlu waktu lama buat Dr. Juliet Dermer (Hilary Swank) untuk menentukan pilihan. Sayangnya, apa yang terlihat indah tak selalu benar-benar indah.

Juliet memang ingin memulai hidup baru sejak ia memutuskan berpisah dari suaminya. Apartemen ini adalah langkah awal Juliet memulai hidup baru itu. Awalnya memang tak ada masalah. Selain itu, Juliet tahu kalau menempati apartemen baru adalah hal yang biasa dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Celakanya, dugaan Juliet ini tak sepenuhnya benar. Pelan-pelan Juliet mulai merasakan keanehan yang terjadi di sekitarnya.

Ia merasa kalau ia tak sendiri di dalam apartemennya. Berbagai kejadian aneh itu membuat Juliet mulai merasa resah. Juliet tahu ada yang mengawasi dirinya meski ia tak bisa membuktikan apapun. Di luar pengetahuan Juliet, ternyata Max (Jeffrey Dean Morgan), pemilik apartemen yang ia sewa ternyata punya niat jahat terhadap Juliet. Kini impian memiliki apartemen idaman itu musnah sudah dan Juliet harus berjuang keras untuk pergi dari tempat mengerikan itu.

(kapanlagi)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment